On Fri, 19 Mar 2004 [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Iya Pak Marno,
>
> Dari hasil pemberitahuan tersebut, diharapkan adalah saling koreksi.

benar pak, asal jangan domainnya langsung di ban :-). Mekanisme ini saya
masih anggap wajar, asal pada waktu mendatang tidak terjadi lagi.

Jangan seprti PDAM dan PLN, sering sering melakukan tagihan tiba tiba dg
angka cukup besar :-) padahal kesalahan ada pada PLN dan PDAM sendiri yg
tidak pernah mengecek meteran listrik atau airnya. Saya kira kalau mau
begitu sudah saja PLN dan PDAM melakukan tarif flat, misalnya 50 ribu /
bulan dg konsumsi sak enaknya ....(mau nya sih hehehehe).

Saya sering sport jantung jadi pelanggan PDAM dan PLN, shg paling tidak
tiap bulan harus menyisihkan uang untuk menutupi kalau kalau tagihan dg
tarif besar datang :-). Sayangnya angkanya sulit diduga, itu saja. Tahu
tahu ditagih 600 krp  atau kadang 300 krp :-).

Mungkinkah sikap PDAM dan PLN demikian melanggar HAM ? saya kurang tahu,
tetapi dari sisi rule itu syah syah saja. Wah ..... repot juga :-).

Salam
Marno