Dear all
Saya beberapa waktu yg lalu hendak merubah data domain
.co.id seluruh data saya isi dan sesuai dengan
prosedur tapi ditolak karena ada data yg ndak boleh
dirubah dari data asal.  Masalahnya saya cari data
tersebut di whois IDNIC tapi ternyata tidak seluruh
data tersedia disitu sedangkan data saya waktu dulu
mendaftar sudah hilang karena komputer saya rusak.
Data tersebut misalnya nomor sertifikat merek (ada
beberapa sertifikat saya lupa memakai sertifikat yg
mana).  Apakah bisa merubah data dengan cara manual,
misal saya datang langsung memberikan data jadi bisa
langsung verifikasi dengan pemegang domain tersebut.
Mohon pencerahan

salam
MAA