> baris tersebut (yang tidak tampil) tanya ke pemakai
> domain, misal NPWPnya
> berapa, keterangan yang yang biasa diisi dengan
> alamat organisasi domain
> tanya pemakai domainnya, Kontak cepat adalah kontak
> cepat sekarang yang baru
> jika update.
Masalahnya waktu itu daftar pakai identitas sertifikat
merek yang kemudian menjadi nama domain.  Sedangkan
utk merek yang sama terdapat beberapa sertifikat
(didaftarkan pada kelas merek yang berbeda dan hal ini
secara hukum sah)

> Yang jadi masalah kadang adalah pengisian baris 1c.
> yang asalnya PT. X diganti
> dengan PT. B Ini tidak diperbolehkan, karena domain
> melekat ke identitas PT
> X.

Kalau domain beralih karena bagian dari reorganisasi
perusahaan bagaimana? hal ini merupakan hal yang biasa
dalam dunia bisnis.  Misalnya terjadi akuisisi,
merger, spin off atau reorgansisasi internal.
Contoh yang paling sederhana merek yang tadinya
terdaftar untuk induk perusahaan sekarang digunakan
oleh anak perusahaan.  Kebetulan untuk saya sekarang
merek tersebut akan digunakan oleh anak perusahaan
yang akan mengelola domain tersebut secara mandiri.
Misal : PT. Pengolahan Tepung punya domain
martabak.co.id kemudian dia buat anak perusahaan lagi
yg khusus jualan martabak.  Jadi sekarang yg mengelola
martabak.co.id adalah PT. Martabak Indonesia yang
sahamnya 99% dimiliki PT. Pengolahan Tepung.

salam
MAA