Ada adegan Tores mandi? *gleg* Tores ini salah satu female favorit gue di dunia Star Trek. Wah, musti lengkapin Voyager nih. He he he...
Ario Beberapa postingan gue kok kayaknya nggak muncul lagi ya di e-mail gue? Tapi beberapa muncul sih. Coba yang ini muncul apa enggak. Di-klik send pada tanggal 18 September 2007, pukul 3:22 PM (jam di PC gue). Go! _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Hendra Alikusuma Sent: Tuesday, September 18, 2007 2:48 PM To: [email protected] Subject: Re: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all aliens... Save The Earth!!! - Suggestion.... agak lupa di ST:Voy season berapa. di sana ada adegan Tores mandi pakai sonic shower. Tores yang badannya kotor langsung bersih sama sonic shower ya, tapi itu di film seh On 9/18/07, Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@ <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> formin.fi> wrote: > > > Jadi sudah jadi luxury...wah...ada pencerahan baru nih :) > > Yg di akhir alinea kedua, makes me speechless hehehe... > > --- > > waktu episode ke berapa dari ST:E, si ARcher mandi, terus gravity rusak, > aer ngapung semua.. > termasuk si archer-nya... > > --- > > ________________________________ > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com> > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>] > On Behalf Of Ario Wirawan > Sent: 18. syyskuuta 2007 13:20 > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com> > Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all > aliens... Save The Earth!!! - Suggestion.... > > > > AIR... Aer-aer... > > Sebetulnya tidak ada yang mengharamkan siapa pun pakai air. > Tapi, ini IMHO > banget nih, kelihatannya sih di dunia Star Trek, air sudah > dianggap tidak > praktis untuk masalah sanitasi. Not to mention kalah efektif > dibanding Sonic > (maksudnya lebih bersih pake sonic dengan katakanlah waktu > mandi/mencuci > yang sama). Yang mandi atau cuci muka pakai air ini lebih > merupakan luxury > yang tujuannya tidak lagi mengutamakan ke sanitasi. > > Bagi Riker dan Troi jelas dong. Tujuannya ke romantisme. Gue > juga nggak akan > peduli mau bersih mau enggak, kalo di bathtub beduaan Troi, > pasti senang. > > Picard juga cuci muka bukan buat sanitasi pastinya. Lebih ke > tujuan > menenangkan diri setelah mengalami mimpi yang begitu disturbing. > Bahwa itu > ternyata di dalam mimpi juga ya wallahualam. Kalo diperhatiin, > nggak semua > kru punya wastafel. Bahkan nggak semua ready room-nya kapten > punya wastafel > (In this case bahkan, nggak semua kapal ada ready room buat > kapten.) Makanya > menurut gue, air itu merupakan luxury, bukan lagi kebutuhan > primer. > > Gue lupa juga apa di episode pernah disinggung mengenai sonic. > Rasanya sih > pernah. Tapi yang gue yakin banget gue baca di novel-novel Star > Trek, banyak > disinggung tentang sonic shower ini. Bahkan laundry pun pakai > sonic. Pernah > di salah satu novel, Worf ngomong tentang Riker bahwa "The > Commander bathe > once a week... in water." Yang nadanya sinis-sinis gitu deh. > Menandakan > bahwa itu sebenernya bukan lagi kebutuhan sanitasi, tapi luxury, > yang bagi > Riker juga pastinya bertujuan untuk menenangkan diri, relaksasi > dan sebagian > mungkin tradisi bahwa sekali-sekali orang harus mandi berendam > di air. > Sementara bagi Worf, kemungkinan dia bersikap begitu karena > menganggap > "bathing in water" adalah hal yang tidak berguna selain hanya > untuk > memanjakan diri. Memanjakan diri akan ditanggapi dengan sinis > bagi seorang > Klingon sejati. Bukan gitu, rekan-rekan Klingon? He he he... > > Ario > > _____ > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com> > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com> > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] > On Behalf Of Alidjaja Ivan > > cuci muka pake aer... > > -- > > di insurection, ada adegan bathtub si Riker...ehm..ini pake aer > juga... > > ________________________________ > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com] On Behalf Of Arlandi Landjono > > seinget gue, utk soal bersih2 diri, baru di ST:First Contact > dikasih liat bener2 kalau Picard cuci > muka sehabis mimpi buruk. > > a.r.l.a.n > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed]
