bung Ario suka sama 'Klingon'...

________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ario Wirawan
        Sent: 18. syyskuuta 2007 15:22
        To: [email protected]
        Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....
        
        

        Ada adegan Tores mandi? *gleg* Tores ini salah satu female
favorit gue di
        dunia Star Trek. Wah, musti lengkapin Voyager nih. He he he...
        
        Ario
        
        Beberapa postingan gue kok kayaknya nggak muncul lagi ya di
e-mail gue? Tapi
        beberapa muncul sih. Coba yang ini muncul apa enggak. Di-klik
send pada
        tanggal 18 September 2007, pukul 3:22 PM (jam di PC gue). Go!
        
        _____ 
        
        From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        On Behalf Of Hendra Alikusuma
        Sent: Tuesday, September 18, 2007 2:48 PM
        To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        Subject: Re: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
aliens...
        Save The Earth!!! - Suggestion....
        
        agak lupa di ST:Voy season berapa.
        di sana ada adegan Tores mandi pakai sonic shower.
        Tores yang badannya kotor langsung bersih sama sonic shower
        ya, tapi itu di film seh
        
        On 9/18/07, Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@
<mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi>
        formin.fi> wrote:
        >
        >
        > Jadi sudah jadi luxury...wah...ada pencerahan baru nih :)
        >
        > Yg di akhir alinea kedua, makes me speechless hehehe...
        >
        > ---
        >
        > waktu episode ke berapa dari ST:E, si ARcher mandi, terus
gravity rusak,
        > aer ngapung semua..
        > termasuk si archer-nya...
        >
        > ---
        >
        > ________________________________
        >
        > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>]
        > On Behalf Of Ario Wirawan
        > Sent: 18. syyskuuta 2007 13:20
        > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are
all
        > aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....
        >
        >
        >
        > AIR... Aer-aer...
        >
        > Sebetulnya tidak ada yang mengharamkan siapa pun pakai air.
        > Tapi, ini IMHO
        > banget nih, kelihatannya sih di dunia Star Trek, air sudah
        > dianggap tidak
        > praktis untuk masalah sanitasi. Not to mention kalah efektif
        > dibanding Sonic
        > (maksudnya lebih bersih pake sonic dengan katakanlah waktu
        > mandi/mencuci
        > yang sama). Yang mandi atau cuci muka pakai air ini lebih
        > merupakan luxury
        > yang tujuannya tidak lagi mengutamakan ke sanitasi.
        >
        > Bagi Riker dan Troi jelas dong. Tujuannya ke romantisme. Gue
        > juga nggak akan
        > peduli mau bersih mau enggak, kalo di bathtub beduaan Troi,
        > pasti senang.
        >
        > Picard juga cuci muka bukan buat sanitasi pastinya. Lebih ke
        > tujuan
        > menenangkan diri setelah mengalami mimpi yang begitu
disturbing.
        > Bahwa itu
        > ternyata di dalam mimpi juga ya wallahualam. Kalo diperhatiin,
        > nggak semua
        > kru punya wastafel. Bahkan nggak semua ready room-nya kapten
        > punya wastafel
        > (In this case bahkan, nggak semua kapal ada ready room buat
        > kapten.) Makanya
        > menurut gue, air itu merupakan luxury, bukan lagi kebutuhan
        > primer.
        >
        > Gue lupa juga apa di episode pernah disinggung mengenai sonic.
        > Rasanya sih
        > pernah. Tapi yang gue yakin banget gue baca di novel-novel
Star
        > Trek, banyak
        > disinggung tentang sonic shower ini. Bahkan laundry pun pakai
        > sonic. Pernah
        > di salah satu novel, Worf ngomong tentang Riker bahwa "The
        > Commander bathe
        > once a week... in water." Yang nadanya sinis-sinis gitu deh.
        > Menandakan
        > bahwa itu sebenernya bukan lagi kebutuhan sanitasi, tapi
luxury,
        > yang bagi
        > Riker juga pastinya bertujuan untuk menenangkan diri,
relaksasi
        > dan sebagian
        > mungkin tradisi bahwa sekali-sekali orang harus mandi berendam
        > di air.
        > Sementara bagi Worf, kemungkinan dia bersikap begitu karena
        > menganggap
        > "bathing in water" adalah hal yang tidak berguna selain hanya
        > untuk
        > memanjakan diri. Memanjakan diri akan ditanggapi dengan sinis
        > bagi seorang
        > Klingon sejati. Bukan gitu, rekan-rekan Klingon? He he he...
        >
        > Ario
        >
        > _____
        >
        > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        yahoogroups.com <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        > On Behalf Of Alidjaja Ivan
        >
        > cuci muka pake aer...
        >
        > --
        >
        > di insurection, ada adegan bathtub si Riker...ehm..ini pake
aer
        > juga...
        >
        > ________________________________
        >
        > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > yahoogroups.com
        > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > yahoogroups.com] On Behalf Of Arlandi Landjono
        >
        > seinget gue, utk soal bersih2 diri, baru di ST:First Contact
        > dikasih liat bener2 kalau Picard cuci
        > muka sehabis mimpi buruk.
        >
        > a.r.l.a.n
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        >
        >
        >
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        > 
        >
        
        [Non-text portions of this message have been removed]
        
        [Non-text portions of this message have been removed]
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke