Yah, replicator or not... it's H2O right?
Mungkin karena mereka baru sampai di situ, belum mikir bakalan
lama untuk bisa back-to-earth dan resupply lagi...

========================
Ignatius S Wibowo
[EMAIL PROTECTED]
========================
Visit
www.artzdesign-studio.com
Photography & Design services
----- Original Message ----- 
From: "Alidjaja Ivan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[email protected]>
Sent: Wednesday, September 19, 2007 8:06 AM
Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all aliens... 
Save The Earth!!! - Suggestion....


>
> kl ga salah aer yg dipake neelix mandi itu dari replicator....
>
>
> ________________________________
>
> From: [email protected]
> [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Holodeck 2469
> Sent: 18. syyskuuta 2007 13:37
> To: [email protected]
> Subject: Re: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
> aliens... Save The Earth!!! - Suggestion....
>
>
>
> Ya, kayaknya di salah satu sci-fi lain juga ada yang hampir
> sama.
> Jadi air itu salah satu 'fasilitas mewah' yang hanya dinikmati
> oleh
> perwira level atas....
> Apa itu di ST juga ya? lupa !....
> Tapi waktu ST:Voy seasons awal sebenernya mereka juga punya
> banyak air, sampe Neelix bisa mandi dan minum sepuasnya...
> mungkin setelah lama jadi lebih banyak 'penghematan'...
>
> ========================
> Ignatius S Wibowo
> [EMAIL PROTECTED]
> <mailto:holodeck.2469%40indosat.net.id>
> ========================
> Visit
> www.artzdesign-studio.com
> Photography & Design services
> ----- Original Message ----- 
> From: "Ario Wirawan" <[EMAIL PROTECTED]
> <mailto:ario%40startrek.or.id> >
> To: <[email protected]
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> >
> Sent: Tuesday, September 18, 2007 1:19 PM
> Subject: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all
> aliens...
> Save The Earth!!! - Suggestion....
>
> > AIR... Aer-aer...
> >
> >
> >
> > Sebetulnya tidak ada yang mengharamkan siapa pun pakai air.
> Tapi, ini IMHO
> > banget nih, kelihatannya sih di dunia Star Trek, air sudah
> dianggap tidak
> > praktis untuk masalah sanitasi. Not to mention kalah efektif
> dibanding
> > Sonic
> > (maksudnya lebih bersih pake sonic dengan katakanlah waktu
> mandi/mencuci
> > yang sama). Yang mandi atau cuci muka pakai air ini lebih
> merupakan luxury
> > yang tujuannya tidak lagi mengutamakan ke sanitasi.
> >
> >
> >
> > Bagi Riker dan Troi jelas dong. Tujuannya ke romantisme. Gue
> juga nggak
> > akan
> > peduli mau bersih mau enggak, kalo di bathtub beduaan Troi,
> pasti senang.
> >
> >
> >
> > Picard juga cuci muka bukan buat sanitasi pastinya. Lebih ke
> tujuan
> > menenangkan diri setelah mengalami mimpi yang begitu
> disturbing. Bahwa itu
> > ternyata di dalam mimpi juga ya wallahualam. Kalo diperhatiin,
> nggak semua
> > kru punya wastafel. Bahkan nggak semua ready room-nya kapten
> punya
> > wastafel
> > (In this case bahkan, nggak semua kapal ada ready room buat
> kapten.)
> > Makanya
> > menurut gue, air itu merupakan luxury, bukan lagi kebutuhan
> primer.
> >
> >
> >
> > Gue lupa juga apa di episode pernah disinggung mengenai sonic.
> Rasanya sih
> > pernah. Tapi yang gue yakin banget gue baca di novel-novel
> Star Trek,
> > banyak
> > disinggung tentang sonic shower ini. Bahkan laundry pun pakai
> sonic.
> > Pernah
> > di salah satu novel, Worf ngomong tentang Riker bahwa "The
> Commander bathe
> > once a week... in water." Yang nadanya sinis-sinis gitu deh.
> Menandakan
> > bahwa itu sebenernya bukan lagi kebutuhan sanitasi, tapi
> luxury, yang bagi
> > Riker juga pastinya bertujuan untuk menenangkan diri,
> relaksasi dan
> > sebagian
> > mungkin tradisi bahwa sekali-sekali orang harus mandi berendam
> di air.
> > Sementara bagi Worf, kemungkinan dia bersikap begitu karena
> menganggap
> > "bathing in water" adalah hal yang tidak berguna selain hanya
> untuk
> > memanjakan diri. Memanjakan diri akan ditanggapi dengan sinis
> bagi seorang
> > Klingon sejati. Bukan gitu, rekan-rekan Klingon? He he he...
> >
> >
> >
> > Ario
> >
> >
> >
> > _____
> >
> > From: [email protected]
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> [mailto:[email protected]
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
> > On Behalf Of Alidjaja Ivan
> >
> >
> >
> >
> >
> > cuci muka pake aer...
> >
> > --
> >
> > di insurection, ada adegan bathtub si Riker...ehm..ini pake
> aer juga...
> >
> > ________________________________
> >
> > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com
> > [mailto:indo-startrek@
> <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > yahoogroups.com] On Behalf Of Arlandi Landjono
> >
> >
> >
> >
> > seinget gue, utk soal bersih2 diri, baru di ST:First Contact
> > dikasih liat bener2 kalau Picard cuci
> > muka sehabis mimpi buruk.
> >
> > a.r.l.a.n
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> 

Kirim email ke