From: Betty Pentury <[EMAIL PROTECTED]>

>now we know you mate, wes-a-wes seperti ular. ngaku berambut keriting
>tetapi ngaku juga berasal dari pulau jawa, bikin aksi di indoz-net, dengan
>tujuan yang jelas, mengacau balaukan student mailing-list. why don't you go
>and hide di hutan dengan senjata-senjatamu, mate.  maybe that is better.
>cheers,
>betty pentury

mbak Betty,
rasanya anda belum matang dan siap sebagai calon ilmuwan,
kalau debat ide, apalagi ide itu "anda yang melemparkan",
jangan menyerang ke pribadinya, anda akan makin terpuruk kalau ini terjadi
di forum terbuka, untung baru di mailing list, mari kita belajar
mempertahankan pendapat dengan lebih baik, setuju ?

Siapa yang setuju RUU KKN/PKB di undang kan sekarang, saya tidak setuju,
baca lagi reply saya,

karena SAAT ini track record TNI sedang jelek dan terpuruk,
manusia Indonesia tidak percaya kepada DPR hasil pemilu 1997,
jadi secara politik sudah tidak kredibel.

however, RUU itu bisa saja di ajukan pemerintah mendatang yang lebih
legitimit dan dengan DPR yang lebih terpercaya,
karena pada hakekatnya, banyak negara juga memilikinya, saya berikan contoh
Singapore, RUU itu secara hukum diperlukan dan mungkin bisa di godog dan di
sah kan pada saat yang tepat di masa mendatang, bila TNI sudah memperbaiki
dirinya, nafas demokrasi makin bersendi di tanah air.

wes-e-wes
sudah pernah digigit 'ular' kaaaaaaannn :-)
yang ini guyon saja lho