From: Semmy Littik <[EMAIL PROTECTED]>

>saya tidak setuju,
>
>Semmy:
>Saya juga tidak setuju sebab TNI dan Polri masih ada di
>DPR dan lembaga yudikatif serta jabatan2 sipil yang
>bukan jatahnya.  Mereka seharusnya hanya boleh ada di
>Dephankam saja, baru bisa diadakan pembicaraan tentang
>UU Keamanan Negara.

Saya ini menaruh hormat kepada pak Semmy
bayangkan, beliau ini anak seorang perwira, tapi mengkritik perilaku TNI
habis-habisan. Bagaimana kawan-kawan yang bukan dari keluarga TNI ?

Dan seperti sudah saya tulis di sebuah email, saya juga sependapat dengan
pak Semmy, bahwa DPR harus benar-benar dari hasil pemilu saja.

Kalau ngotot, ya beri saja: 'satu' kursi MPR, bukan di DPR, ini barangkali
jalan keluar, karena TNI tidak boleh mencoblos parpol dalam proses pemilu.
Kalau TNI boleh mencoblos di pemilu maka 100% tidak akan ada kursi cuma-cuma
buat TNI

wes-e-wes