Insya-Allah bukunya aku cari.
Thank you.

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 19, 2005 11:24 AM
To: Milis is-lam
Subject: RE: [is-lam] RE: Rukun Islam/Iman

Karena saya kurang pandai menulis jadi alangkah baiknya bila ada kesempatan
silahkan coba baca buku tsb.
Banyak di toko2 buku (katanya best seller).

Walaupun tidak mutlak benar (yg maha mutlak hanya Allah swt), menurut saya,
tafsir ttg waktu yg diuraikan oleh Pak Agus cukup untuk memperbaiki
tafsir2 ttg "waktu" dari para mufasir sebelumnya. Oya, uraiannya juga
dilengkapi dg dalil2 dan argument2 yg cukup ilmiyah imaniyah.

Cuman dalam buku Pusaran Energy Ka'bah...saya masih ada pertanyaan (sayang
gak tahu address beliau) : ........Bisakah energy2 tsb diukur ?

PS: Pak Agus adalah sarjana teknik nuklir yg juga bertasawuf.
wassalam/kp

                    Hermanto

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     Milis is-lam
<is-lam@milis.isnet.org>
                    id>                         cc:

                    Sent by:                    Subject:     RE: [is-lam]
RE: Rukun Islam/Iman
                    [EMAIL PROTECTED]

                    .isnet.org

                    19-04-05 10:54

                    Please respond to

                    Milis is-lam

Ikutan nimbrung....
Mas aku belum baca buku karangan Pak Agus Mustofa.
Terus-terang selama ini yang aku ketahui adalah...
Kekal Allah SWT kekal tidak berawal dan tidak berakhir.
Tetapi kekal untuk makhluk-Nya adalah kekal hingga kehendak-Nya.
Maksudnya, walaupun kekal tetapi Allah Al-Baaqiy tetap berkuasa atas
batasan
kekalan makhluk-Nya.
Jadi kalo dikatakan Akhirat itu kekal, yach Insya-Allah kekal, bukan
berarti
tidak kekal.
"Wal aakhiratu khairuu wa abqaa" (QS:Al-A'laa 17).

Apakah ada dalil yg menyatakan sesungguhnya Akhirat itu tidak kekal?

Mohon dengan sangat pencerahannya.
Hermanto.