-----Original Message-----
From: Dewa Gede Permana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 19, 2005 2:44 PM
To: 'Milis is-lam'
Subject: RE: [is-lam] RE: Rukun Islam/Iman

Baiklah mas Dewa, untuk masalah KEKEKALAN di akherat, saya
sudah tuliskan di e-mail saya tidak ingin lebih jauh mendiskusikannya,
silahkan saja apa yang mas Dewa yakini dan lebih menentramkan hati mas Dewa
monggo di jalani/di yakini/di imani.

>He..he.. Saya jadi inget bagaimana si iblis dilaknat Allah gara-gara ndak
>mau sujud dihadapan Adam as. Tampak samar-samar si iblis maunya cuman
>menyembah Allah semata (tauhid), dan tidak kepada makhlukNYA.... padahal
>hmm... :)

Hehehehe..., yang ingin anda sampaikan ini apa tho mas Dewa ??? &*%#, (bahaya
ini mas),
apakah sampeyan ingin sampaikan bahwa iblis itu tadinya adalah makhluk yang
paling
taat, saking taat nya sama Alloh sehingga dia tidak mau sujud kecuali sama
Alloh,
tapi iblis lupa bahwa yang nyuruh dia sujud itu adalah siapa, kemudian siapa
yang buat lupa,
dst.dst....

Kalo dibahas diskusi nya jadi melebar nih mas Dewa.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

:)

Wassalam,
Dewa Gede Permana