katanya.. ini katanya lho, AKAL ketempelan nafsu.
ini juga katanya... RASA juga ketempelan nafsu.
nah kalo ane suka ketempelan earphone buat denger Incognito...
alunannya pas buat ngelamun... he..he..he...

banyak cinta? wong istri dibatasi cuman 4 doang... mata, telinga,
mulut, hidung. Ini yg kudu dipuasakeun euy... biar nafsu kagak
keliaran labrak sana labrak sini.

:)
salam hangat