From: is-lam-boun...@milis.isnet.org [mailto:is-lam-boun...@milis.isnet.org]
On Behalf Of Dewa Gede Permana
Sent: Monday, March 02, 2009 3:23 AM
To: bsampa...@yahoo.com; is-lam@milis.isnet.org
Subject: Re: [is-lam] Sosiologi Tidak Menilai & FTT, att. WLP, HS, BS dll

Wheehhhee... itu mah romansa di nightclub kale... :):) duh lagi nggak "on"
nih, barusan kena macet.

Al Chaidar..? yup benul, itu dulu banget, sekarang doski dah bosen
diuber-uber BIN...:)
Sebulan yll dia call say hello; gimana dar? "Dia cengangas-cengenges aja,
dan bilang dah kapok saya mas".

:)
Salam