Ealaaaa. hi..hi..hi.. kayak hikayat iblis vs adam aja. JJJ

Pan syareat adanya di dimensi 3 bro. Kalo firaun tahu bhw musa adalah
utusan, dah pasti bukan di kesadaran level 3 lah yau..

Makanye ane bilang ini akal-akalan blis - iblis doank.. He-he-he.

Coba dibedakan lagi kondisinya:

Apakah musa seorang raja yg pegang tampuk kekuasaan 3D, apakah dia penentu
nasib rakyat 3D, dst..

Firaun juga begitu di-ceknya.

Ada satu siklus yg kudu terpenuhi (dgn lagak lagu sok propesor neh : syareat
- hakikat - tarekat  - makrifat, keempatnya kudu gulung atuh) mangkanye
fiqih juga kudu diikuti lah ya.. JJ

Salam darmogemblung. yg masih suka maen counterstrike..