  From: Bango Samparan
  To: is-lam@milis.isnet.org
  Sent: Friday, May 01, 2009 8:27 AM
  Subject: Re: [is-lam] (no subject)

        Mas Saidi:
        Hehehe....  kang Bango ini aya2 wae....  saat ini saya belum punya
istri Kang, "kebetulan" eh...  maaf.....  Alloh mentakdirkan saya untuk saat
ini belum beristri, Insya ALLOH ke depannya saya tidak tau, karena itu rahasia
ALLOH.....

        BS:
        Wah berarti setiap saat lagu wajibnya, "Maju tak gentar, mencari jodoh
yang benar."

        Ehh, ngomong-ngomong berapa besarnya tingkat kebetulan mas Saidi akan
menikah tahun ini?

        Atau gini aja mas Saidi:
        Di dalam sebuah kotak ada 3 kelereng merah, 5 kelereng hijau, dan 2
kelereng biru. Kalau mata saya ditutup, dan saya secara acak mengambil 1
kelereng dari dalam kotak itu. Berapa tingkat kebetulan saya akan mendapatkan
kelereng biru?

        Salam hangat
        B. Samparan