> 2.       Bukan dilarang, tapi lebih kepada, setelah dibaca ttg Ahmadiyah
> dari sumber Ahmadiyah baru boleh memberikan komentar. Ahmadiyah dikatakan
> kafir karena mengaku ada nabi setelah Muhammad SAW, sementara Ahmadiyah
> tidak pernah (never ever mengaku mempunyai nabi baru dan mereka sangat
> menjunjung tinggi syari'ah Islam,

Oo karena itu  :-)

Well, mereka bisa mengaku dan mengklaim apa saja.
Tapi, yang musti kita perhatikan adalah apa yang sebetulnya mereka
PRAKTEKKAN. Karena kebenarannya ada disitu.

Kalau cuma klaim & pengakuan, milis ini sudah bertahun-tahun menjadi
saksinya; bahwa banyak ekstrimis Ahmadiyyah yang tidak segan-segan
berbohong dan menipu, untuk menyesatkan orang lain.

Salam, HS