Sebenarnya gak ada salah atau benar seh menurut saya
dalam dunia lamar melamar he he he h:)). khan bukan
ilmu pasti. yoi gak :)

yach kalo di company saya seh, dalam menyeleksi surat
lamaran biasanya di lihat dari experience yang di
tulis dan kejelasannya dalam menuliskan apa yang telah
dikerjakannya selama ini.  Dan untuk CV yang tidak
qualified yang tidak langsung di buang begitu saja
kedalam tempat sampah dalam hitungan waktu 2 menit.
karena sifatnya CV adalah Private & Confidential dan
biasanya pelamar menyertakan dokumen penting lainnya
oleh sebab itu biasanya akan tetap di simpan dalam
file . dan jika memang ingin di buang biasanya kami
tidak begitu saja dibuang ketempat sampai tetapi akan
di hancurkan dengan mesin penghancur dengan tujuan
agar dokumen penting yang telah di kirimkan oleh
pelamar tidak disalah gunakan oleh orang yang tidak
bertanggung jawab.

Hal inilah yang kami lakukan untuk menghargai hasil
jerih payah orang tersebut dalam menempuh
pendidikannya walaupun pada saat tersebut dia memang
bukan orang yang cocok untuk perusahaan kami.

mengenai CV generic atau tidak,,, wah saya gak terlalu
bedain seh, khan yang saya lihat experience nya dan
expectasi salary nya jika ada, yach kalo CV nya
Generic tapi penulisan dan penyampaiannya jelas dan
padat  tetep saja saya pilih. he he he :)

Thanks

http://mail.yahoo.com