CV tuh sebaiknya maksimal 4 halaman, lebih pas kalau bisa 2-3 halaman saja.

Itulah kegunaan 100 CV untuk 100 perusahaan. Anda tidak perlu menulis
seluruh Achievement dari seluruh perusahaan yang anda masuki, yang bisa
bikin bengkak jadi puluhan halaman CV. Anda cukup menulis Achievement yang
penting saja sesuai kebutuhan perusahaan yang anda ingin kirim.

Maksimal CV saya cuma 4 halaman, kalau pakai font Arial 12 point, atau 3
halaman kalau pakai font Arial 10 point.

Salam
Albert