======================================================================================================
WAH WAH WAH.... Klo kita ngikutin bikin CV kayak yang disarankan oleh OM
Albert bisa-bisa CV orang yang udah banyak pengalaman kayak SKRIPSI nih....
dijelasin ampe mendetail... Hiks,,,,, trus jadi berapa puluh lembar tu
CV.... kasian yakk...TRUS klo kita ngelamar ke 100 perusahaan CV kita juga
kudu bervariasi 100 juga ... bisa" SAKAU sebelum CV dikirim ke
perusahaan...Otak bisa capek OM... apalagi CVnya pake Bhs Inglis Hiks hiks
hiks....

Menurut saya bikin lamaran cukup lampirkan skill yang kita kuasai dan tidak
perlu dijelasin secara menditail kayak bikin scripsi seperti yang OM Albert
Sarankan karena untuk menjelaskan apa dan bagaimana kita mengimplementasikan
skill tersebut akan diceritakan pada saat interview (inilah salah satu
fungsi dari interview to cross en check yang ditulis didalam CV pelamar).

Dan Buat Om Just Nobody @ http://[EMAIL PROTECTED] Teruskan Perjuangan
anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan skill
anda.... CAU... Semangat....semangat...semangat......

Salam, 354
BenQ.

On 1/24/06, Mohamad Fauzi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jangan dipisahin biarin aja, pak moderator....
>
> Pengen tau endingnya bagaimana.....
>

> /fauzi
> (.. ayo berlomba2 menjadi orang yg lebih bijaksana...)

Salam, 354
BenQ