Enak aja Loh....emang loe orang Amrik... kok sepertinya mendewakan orang
amrik....
saya waktu tugas sebagai konsultan IT di UNTAET (United Nation Transition
Administration East Timor) banyak orang Amrik/ Australia yang ga MUDENG
dengan dunia IT. Jangan pernah berpikir kalo mereka semua orang amrik
pinter-pinter masalah IT walau mereka punya sertifikat MCSE prakteknya belum
tentu benar... atau mampu men'solve problem dilapangan.....
kapan majunya orang Indon ini klo punya mental seperti anda.... yang
minder.....kayak gini...