saya pikir dari momen inilah kita (Orang2 IT) harus berpikir kalau kita
emang peduli pada sesama kawan seprofesi!!!.
sorry ya kalau saya salah, selama ini sepertinya profesi IT di Indonesia
masih banyak yang memandang sebelah mata. contoh kasusnya ya mungkin dengan
Banyaknya Job Description tapi penghasilan yang didapat tidak sesuai dengan
beban kerja.
Kasus seperti ini sangat banyak sekali lho!!!
oleh karena itu, sepertinya dari pembicaraan2 seperti ini muncul sebuah
gagasan akan adanya semacam Ikatan Khusus Untuk Orang IT (Semacam IDI,
Lawyer, Akuntan, dll), sehingga dengan adanya semacam Ikatan seperti ini
akan adanya standardisasi baik itu pekerjaan maupun gaji minimal seorang IT
dilihat dari Background, pengalaman, ataupun hal lainnya.
ya hal2 seperti itulah...sehingga pihak Management di perusahaan2 tidak lagi
memandang profesi IT profesi yang tidak penting, sebab sepertinya kebanyakan
orang tuh lebih memandang penting seorang Akuntan daripada seorang IT,
padahal kalau dilihat dari fungsi dan tanggung jawab, sangat besar sekali
seorang IT itu lingkup pekerjaannya.
sorry malah ngelantur kesitu, saya menulis seperti ini karena saya ingin
orang tuh bisa menghargai dan memandang penting tugas seorang IT sehingga
dari segi penghasilan profesi ini tidak dipandang sebelah mata.

thanks.