Terus terang saya juga kaget membaca komentar komentar dari rekan rekan di
milis ini yang tadinya mau cari programmer buat small business jadi takut...

Mungkin ini juga yah bikin kita perusahaan kecil kecil yang mau maju /
expansi / invest di IT takut mau cari programmer / administrator di MILIS
Ini yang NOTABENE banyak member yang BERPENGALAMAN. Saking PENGALAMAN NYA
jadi SOMBONG dan AROGAN. Kapan mua maju yah kita kita ini PINTER tapi
AROGAN. Kesian deh nasib IT sector Indonesia. Attitude yang begini pantesan
ajah kita kalah ama Negara Negara lain nya....

Nah sekarang klo ada yg cukup HUMBLE dan PINTER boleh layangkan lamaran..
INGAT yang syaa cari orang berdedikasi pada pekerjaan bukan HANYA PINTER
TAPI AROGAN.

Di cari Programmer web/ non-web.

Untuk develop
        - simple web program
        - shopping cart
        - Beberapa programming dasar dalam
        - VB / .net
        - Visual Studio
        - METROWERK

GAJI takut klo posting tar di caci maki
Pas di panggil baru di kasi tau ajah yah . . .
Klo takut gaji nya kecil jgn ngelamar yah dari pada buang buang waktu saya
juga.
Tapi klo anda anggap anda punya ilmyu yang bisa di sumbangkan untuk
perusahaan saya. Syaa rasa kita bisa nego mengenai gaji.

Tolong yah perusahaan saya kecil dan mencari tenaga yang bukan
SEPROFESIONAL/ sepintar para para MEMBER yang ARROGAN. Dan tolong jangan di
komentarin yang engga engga klo gak mau yah jangan di email yah.

Klo minat bisa email ke saya via JAPRI.

Tolong yah support IT sector Indonesia ini dengan komentar komentar yang
lebih berbobot yang juga mencerminkan profesionalisme IT sector Indonesia.
Kan malu klo di baca ama lain.

Tolong di ingat perusahaan kecil sya itu sangat menghargai karyawan yang
pinter tapi HUMBLE yah.

Klo yang mo part time juga boleh bisa JAPRI juga...

Rgds,
Naga Natio