maaf ikut nimbrung, saya gak niat bela siapapun, tapi cuma ngungkapin
pikiran saya, mohon maaf sebelumnya jika nanti ada tulisan saya yang kurang
berkenan bagi salah satu member :)

Saya kok malah bingung sama statement bapak seh ???

*Sudah lah pak Eko jangan di perpanjang nanti malu sendiri. ==> anda ingin
hal ini diakhiri sampek disini(gak diperpanjang lagi) btul kan???

TAPI

*Tar seperti dulu
saya tantang mau ketemu anda tidak mau lagi :-p atau mungkin anda sudah
lupa,
Atau anda takut nama asli anda di expose ? ==> ini apa maksud bapak???
Apakah gak malah memperkeruh keadaan

Udah lah pak, kenapa hal ini masih diperpanjang lagi, apa seh untungnya???
Please dong Pak, ini milist umum, tempat belajar, bertukar pikiran tentang
IT, tapi kok malah anda memperkeruh keadaan.

<!--DELETE-->
--
                     "Urip Pisan Jo` Digawe Soro"
         add fs and YmId   AmiGelz [at] yahoo [dot] com