So... jgn berecil hati deh kita org2 IT masih terbuka
lebar utk dapat
pekerjaan di tmp lain. hehehe...

Ato kalo Anda masih bersikeras di persh ini, coba cari
solusinya sama atasan
Anda bahwa tolong direview lagi jasa2 Anda dan juga
bentuk pengabdian Anda
selama 3th dipersh ini. Kalo memang gak bisa
dipertahanin, ya mao gimana lg
ya Anda coba cari2 lagi ditmp lain. Jgn takut kita org
IT masih terbuka
lebar. Tenang aja di Indonesia masih 30% utk SDM-nya,
artinya masih byk
perusahaan yg masih menerapkan system manual lho.
Asal jgn Anda dendam dgn ngancurin sistem2 yg ada
diperusahaan yah... itu
gak baik dan bukan org IT itu namanya. Toh Anda
membuat-buat sistem gt kan
karena Anda jg sudah digaji... yak kan.

Coba ambil pake kepala dingin aja secara rasional aja,
jgn arogan apalagi
pake kekerasan.
Kalo emang gak bisa lagi ya munbgkin perusahaan memang
ada maksud tertentu
utk berbuat gt. Yang penting dari kita-nya jgn
negative thinking dl. Ucap
rasa syukur kepada Tuhan lah karena Anda sudah ada
pengalaman kerja 3 th di
persh ini, lumayan kan... hehehehe...

Oke gt aja... mungkin dari rekan2 ada masukan lain....

David

IT Admin

PT. Catur Gatra Eka Perkasa

Jakarta Pusat 10750