On 9/8/06, Henkie Basuki Djayapranata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya rasa pertentangan antara pak Ryo dan pak Tommy sudah mengakar dan tidak
>  bisa dicabut tuntas.

sebenarnya bisa sih. asal yang pihak sana itu bisa konsisten.

>  Karenanya, mohon ke dua pihak, tidak menanggapi email apapun, selain topik
>  yang utamanya. Jadi tidak usah diberi komentar yang bisa menyulut salah
> satu
>  pihak.
>  Atau mungkin masing-masing pihak mem Block Sender saja pihak yang
>  berlawanan, supaya masing-masing tidak menerima lagi email dari pihak
>  satunya, agar kita-kita tidak mendapatkan lagi pertentangan antara
> keduanya.

lho, kan sudah ada yang pernah ngomong mau ngeblok mail dari saya.
masalahnya ya itu, nggak bisa konsisten. saya mah males ngeblok mail,
seolah itu orang segitu pentingnya dalam hidup saya.

lucu aja, ketika ditegur orang lain, ngomong "don't judge", tapi masih
dalam mail yang sama, langsung judge ke orang lain pake kata "poop"
segala, hehehe. buat saya sih, ini lucu banget, karena bisa langsung
saya reply tinggal copy paste pake tulisan dia sendiri yang "don't
judge", memperlihatkan betapa anehnya cara berpikir dia. emangnya dia
pikir dia itu siapa, maunya mengatur orang lain tapi dia sendiri sama
sekali nggak mau tunduk sama peraturan dia sendiri?

kalau diperhatikan, saya cuma mengembalikan kata2 yang dia tulis
sendiri ke dia lagi. kalau dia memang normal sih, seharusnya sadar
bahwa itu kata2 adalah hasil karya dia sendiri. sayangnya, emosi yang
jalan duluan, jadi nggak pernah berpikir pake akal sehat begitu dia
melihat tulisan dia sendiri dibalikin ke dia lagi.

kalau tidak setuju dengan tulisan saya, bukan masalah buat saya,
silakan counter argument, tapi kalau bisa, argumennya yang
diperdebatkan, bukan orangnya .

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com