On 9/8/06, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  === Juga yang perlu diperhatikan adalah "cara penyampaian".
>  Walaupun bener jika cara penyampaiannya nggak bener, hasilnya jadi nggak
>  bener...
>
>  Misalkan : jgn terlalu "kaku" lah (gw adanya begini, klo ndak mau begini ya
>  udah) emange milis punya engkong lu?, kesannya kayak udah bener sendiri
>  aja... apalagi ditambah kata2 yang "tidak enak didengar".

kalau dalam marketing / sales, memang pemilihan kata2 harus sangat
hati2. bukan berarti kalau diskusi ilmiah bidang IT boleh tidak hati2,
sama juga harus hati2, tapi dengan tujuan berbeda. di marketing /
sales, tujuan pemilihan kata adalah agar calon klien merasa nyaman
dengan kita, sementara kalau mau diskusi ilmiah tentang IT, penulisan
sebisa mungkin seakurat mungkin, agar tidak terjadi salah persepsi
(misalnya menulis speed memori dengan RPM misalnya, walaupun tampaknya
banyak yang tahu kalau itu tidak benar).

bukannya saya tidak setuju dengan pendapat anda tentang cara
penyampaian, tapi memang gaya menulis saya sulit diterima oleh
beberapa kalangan yang misalnya terbiasa menulis "poop" dalam
"men-judge" tulisan orang lain di sebuah milis. can't satisfy
everyone, hehe.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com