Nice complain, tapi nyambungkah? sama sekali nggak.
Pernyataan sebelumnya mengenai mengadmini milis
tanpa pamrih selama bertahun2.

Lah Mas Indra kok nanggepin mengenai Gathering?
Bukannya gathering adalah usulan dari peserta milis ini,
bukan diadakan oleh Moderator.

Lah kalo emang mo maju, langsung jalan aja sendiri,
semua2 yg siap, dikumpulin, mo bikin apa.
Ngapain ngarepin moderator?