Karena virusnya nambah, tentu akan berbanding lurus dengan besarnya file
virus definition.

Tidak menggunakan anti-virus sah sah saja. Tapi apa sebanding dengan
nilai data anda bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau data
bisa direcover dengan cepat atau hilangpun bukan masalah mungkin tidak
akan menjadi masalah.

Bila data anda adalah 51% dari hidup pekerjaan anda, akan lebih baik
bila repot sedikit untuk mengcopynya. Dan mungkin ada cara untuk lebih
memudahkan proses tersebut [proses yang merepotkan] dengan
mendiskusikannya disini.

Membebani komputer dengan pekerjaan anda setiap harinya akan lebih baik
daripada membebani anda dengan satu beban yang sangat berat dikemudian hari.