Pak Henkie,
Penggunaan kompresor untuk nyemprot barang elektronik apa tidak berbahaya pak ?
Setahu saya
kompresor kalo disemprotkan disamping angin yang keluar, airpun juga keluar
walau tidak banyak.
Tapi ngga tau lagi yah wong pak Henkie sudah membuktikannya pada tvnya. Atau ..
pak Henkie
menggunakan kompresor jenis lain yang bila tabungnya diisi udara tidak
menghasilkan air ?

fajr_n