From: h a r i e [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 10, 2007 10:38 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Sharing Scanner

cuman share

kurang lebih sama ky pak marto, ditempat saya make Xerox Document Center
405, copy, print, fax, scan.. semuanya bs digunakan.
kl ada print or fax masuk secara bersamaan saat user sedang scan tetep
jalan. yg ini semua user bs akses dgn asumsi loh di clientnya di setting
lagi. kl untuk scan dapet lg softwarenya namanya mailbox viewer dari
vendornya tinggal setting di client.

kl yg make hp scanjet 5470c cuman di kasih satu PC khusus buat user2 yg mo
scan sendiri, cuman direktorinya aj yg di share.. gitu lochh..

On 1/9/07, Marto Kosasih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kantor saya pakai Multifunction Printer Canon MP780, bisa fax, scan,
> fotocopy dan print.
>
> Seandainya saya pakai Sharing Printer USB Dlink, apa fax dan scan masih
> bisa
> pakai yach ?

<[EMAIL PROTECTED]<awall.itcenter%40gmail.com>

---