  From: wmhidayat
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, February 20, 2007 2:54 PM
  Subject: [ITCENTER] tanya UPS

  Bantu donk...

  saya baru beli UPS sendon 707. Saya cuma meng-connect-kan cpu saja ke
  UPS, tanpa monitor, dll.

  Jika kabel input UPS dari listrik saya cabut, UPS bunyi dan cpu tidak
  mati. Tetapi jika listriknya mati sendiri, UPS berbunyi dan komputer
  langsung restart.

  Apa ini dan bagaimana mengatasinya ?

  O ya kadang pemakain alat listrik di tempat kami melebihi daya,
  sehingga listrik njeglek sendiri. Mungkin penyebab listrik mati yang
  saya sebut di atas adalah njeglek ini.

  Makasih.

  Wiwit M H