----- Original Message -----
From: JimBeam
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 08, 2007 8:56 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Cegah Brute Force di Halaman Login

hehe iya...sebenarnya gw emang uda sempat coba lbh dari 10x di hotmail
kemarin, emang keluar
captcha nya. liat yg di underlined itu, itu limit toleransi kesalahan
loginnya. but, tujuan captcha disitu
bukan utk mencegah BFA.

Nih buat anda baca-baca sebelum ngomong...
http://www.owasp.org/index.php/Blocking_Brute_Force_Attacks

Masih kekeuh kalo captcha ngga bisa dipakai buat ngatasin BFA??

saya dan rekan lain sudah berusaha membuktikannya lewat penjelasan teknis,
logika, screenshot, bahkan url yg membahas soal BFA dan Captcha. Sekarang
kalo anda bilang captcha ngga bisa dipakai untuk mengatasi BFA, coba dong
uraikan yg jelas ngga bisa nya dimana, dan gunakan landasan teori biar ga
asal ngomong. Jangan cuma bisa bilang ngga bisa...!