On 9/28/07, Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bagi saya standar yg dipakai tdk jelek banget.

saya tidak pernah bilang standar anda jelek, saya cuma bilang standar
anda rendah banget.

> client. Di posting yg lain anda bilang PSU Codegen tdk bagus,
> beberapa hari yg lalu saya rakit komp memakai PSU merk
> ini dan harga utk PSU-nya saja 210 ribu (430 W). Sedangkan
> power supply abal2 biasanya harganya dibawah 100 ribu.

lha masih tuh standar anda rendah di mata saya. psu standar yang saya
pakai harganya 2x lipat lebih daripada 'codegen' yang anda sebut di
atas.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com