Selamat Mas Ferdy,

Ini namanya kesempatan, tahapan untuk maju.
Tidak banyak orang sepandai Anda,
& jauh lebih sedikit lagi yang punya pengalaman (apapun itu & ini salah
satunya).
Tinggal darimana Anda melihat pengalaman ini,
& bagaimana Anda bersikap & bertindak selanjutnya.

Someday you'll be like Sergey Brin of Indonesia,
then you'll laugh & share the experience gladly & happily to all!

May all your dreams come true!

dari Denny Djoko, temennya Mas Aryo yang juga hobby IT & group ini