nah itulah nda enaknya klo bekerja melalui perushaan outsourcing, kita akan
dikenakan fee jika diterima di perusahaan yg kita apply....

----- Original Message ----
From: Ferdy <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 9, 2007 4:49:48 PM
Subject: [ITCENTER] Hati-Hati dgn ITSC

            hati-hati bila berurusan dgn ITSC atau Harrisma Service Center.

ini perusahaan yg khusus untuk menangani outsource untuk org IT (tp

untuk saya ITSC ini sangat tidak manusiawi dalam memberi gaji bagi org

IT seperti saya)

Saya bukan hendak menjelakkan perusahaan ini, tp ini bisa menjadi

pegangan bagi org IT yg lainnya apabila berurusan dgn org-org dari

ITSC ini

Awalnya saya  ada mengajukan lamaran kerja ke PT.XXX, terus selang

beberapa minggu saya ada mendapat panggilan dari PT tersebut, setelah

itu ada lagi yg menelpon ke saya dia org ini mengaku dari dept yg

menangani dept IT di PT tersebut lalu dia menanyakan gaji saya di

tempat kerja yg dahulu. setelah pembicaraaan itu beberapa hari

kemudian saya mendapat telpon lagi dari PT.XXX yg memanggil saya untuk

wawancara. sebelum bekerja disana saya mendapat surat dari ITSC yg

mengenai salery saya. saya kemudian menelpon pihak ITSC untuk

melakukan koreksi gaji. Tp jawaban dari ITSC yaitu Bp. Ricky Muliyadi

mengatakan bahwa nanti akan ada perubahan setelah 3 bulan masa uji

coba, saya terima perkataan dari pihak ITSC. setelah 3 bulan kemudian

saya mendapati surat lagi dari ITSC di situ menunjukkan gaji saya tp

ternyata ngak ada perubahan yg terjadi pada salery saya. Saya lalu

menelpon balik ke pihak ITSC dgn Bp. Ricky Muliyadi dan menayakan akan

salery saya. TP yg saya dapati ternyata tidak ada perubahan dari gaji

saya.

Saya betul sangat kecewa dgn pihak ITSC semua percakapan dgn mereka

ngak ada yg bisa di percaya, dan akhirnya saya baru ketahui ternyata

dari pihak PT.XXX tempat saya di tugaskan membayar sebesar dua kali

lipat dari salery yg di berikan oleh ITSC kepada saya [dengan kata

lain saya yg bekerja tp org ITSC yg mengambil setengah upah salery

saya kekantong mereka], dan yg lebih lagi untuk lembur saya aja yg di

tagih dari pihak ITSC ke PT. XXX itu ngak diberikan full kepada saya.

Sungguh suatu perusahaan yg tidak memahami akan kinerja dari org - org IT

Saya masih bersyukur karna tempat saya kerja tekanan kerjanya ngak

terlalu menekan saya, mungkin ini yg membuat saya sedikit betah di

tempat saya bekerja

bagi kalian yg baru akan berurusan dgn org - org dari ITSC hati-hati

lah jgn sampai mau dijadi org bodoh seperti saya ini. semoga ini dapat

bermanfaat bagi org lain

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}