  From: bAKT
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 10, 2007 9:15 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] Hati-Hati dgn ITSC

  Urusan sampe hukum biarlah mas Ferdi saja yg bertanggung jawab.
  Toh saya baca lagi sebenernya gak ada kata secara verbal menjelek2kan.
  Pernyataan yg agak keras cuma :

  sangat kecewa dgn pihak ITSC semua percakapan dgn mereka
  > ngak ada yg bisa di percaya.

  Selebihnya wajar2 saja sebagai orang yg kecewa. Kalopun tulisan itu
  sampe ke suara pembaca kompas pun rasanya masih bisa lolos.
  Benar tidaknya walahualam. Kita petik saja hikmahnya.