CMIIW,
tidak disarankan menggunakan splitter utk koneksi internet. Minta saja
ganti instalasi kabel langsung ke tap kabelvision/indosat. Biasanya
utk setiap tap pun dibatasi jumlah koneksi internetnya (tergantung
ukran tap nya agar redaman tidak terlalu tinggi.
Menurut pengalaman, pernah maksain pakai splitter koneksi gak
stabil/ngedrop.
Selain itu krn musim hujan juga sering terjadi gangguan krn banyak
kejadian kabel rusak lantaran kena dahan pohon atau tiang PLN yg
goyang. Bahkan pernah lihat sendiri tap kabelvision terbakar dan
meledak lantaran korslet.
Maaf, bukannya membantu cari solusi tapi memang ini kendala yg pernah
dialami pakai kabelvision sejak 6 tahun yll dengan berbagai ISP
(Indosat, Uninet, MyNet, CBN, fastnet)