Jadi menurut anda.. kalo dilihat dari tanggapan anda...
Si saudara Syiwabhairawa menjelaskan sesuatu yang "gak penting" dan "gak
berhubungan" dengan masalah saudara Lhandax yah ??

Lalu menurut anda yang sangat berkompeten dibidang IT... titik masalahnya
apa ??.... bahwa fastnet tidak "bertanggung jawab" atas "keluhan" dari
customer karena customer melanggar aturan ??

Dan menurut pandangan saya... anda justru menganggap pelanggaran dari
saudara Lhandax adalah hal yang umum dan bukan sesuatu yang salah. Memang
fastnet gak prof kalo dari cerita saudara Lhandax, tapi apakah dari sisi
customernya juga gak perlu dilihat titik masalahnya ?

Itu ajah... thanks.