On 2/9/2011 11:23 AM, [ VISIA ] wrote:
> waduh...nggak keliru neh ada kerja nggak dibayar....
> coba yang usul itu jalanin kerjaan pasti ga mau.....hehehe
> kerja kan butuh ongkos hidup,, kosan, makan n kebutuhan laen

Anda yang keliru, makanya baca dan mengerti dulu, baru komentar.

Saya _tidak pernah_ mengatakan kerja ngga dibayar. Yang saya katakan
adalah, tidak perlu dibayar _selama_ masa percobaan, cukup uang makan
dan transport. Anda tahu kan, masa percobaan itu biasanya berapa lama?

Pernah dengar istilah "catch 22" alias "maju kena mundur kena" ?

- Perusahaan mencari calon karyawan yang sudah siap, dan punya
   pengalaman kerja.
- Calon karyawan tidak bisa dapat pekerjaan, karena tidak punya
   pengalaman kerja.

Nah, silahkan di baca dan dipahami dulu.

BTW. Argumen anda bahwa "kita bisa lulus kuliah berarti kemampuan kita
tidak perlu diragukan lagi bukan?", menurut saya itu sangat lucu :)

Salam
Albert