On Wednesday, February 9, 2011, 5:41:06 PM, [ VISIA ] wrote:

> Maaf ... Saya cuma berfikir sederhana n saya masih belum ber-tahun2
> juga  di dunia IT jadi pikirannya mungkin terlalu sederhana banget
> saya merasa jakarta ini gudangnya pekerjaan semua orang mudah
> pindah2 kerjaan.

Saya kira sih anda tidak perlu minta maaf dalam mengingatkan kalau
memang itu keliru, karena kenyataannya tidak ada dasar dalam uu
ketenagakerjaan yang mengijinkan perlakuan seperti itu, gaji merupakan
hak atas karyawan yang didapat atas kewajibannya, bekerja.

-Jaimy Azle

"Great new ideas usually come from very small teams...
 don't give up so easily."
      -- John Kaster