Kalau misalnya aplikasi elo cuma makai beberapa table doang? kaya
model blog, forum, atau store kecil2an? gue gak liat keuntungan makai
hibernate disini... portability? kalau cuma makai standard ANSI sql
juga otomatis portable antar database ^^

anyway menurut pendapat gue saat tepat makai hibernate kalau develop
aplikasi dari skala menengah ampai besar dan kalau bener2 projeknya
dari 0 ^^

bukan skala besar doang...

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "Joshua Partogi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kenapa untuk project besar baru pakai Hibernate? Gw gak ngerti dengan
> argumen elu?

> --
> Not by might nor by power, but by His Spirit.
>
> Read my blog: http://joshuajava.wordpress.com/
> Follow me on twitter: http://twitter.com/jpartogi

Kirim email ke