Ulet-ulet kupu-kupu,,,kacian deh lu,

kang ade,,,makannya jangan jauh jauh nyari rejeki teh geura,disini
ranginang sama dodol menanti, opak ketan plus bajigur,,,glek bulan
puasa ngomongin makanan,sory aaah,,

sekarang cangkaleng di sini lagi murah, malahan kemungkinan besar eta
cangkaleng di thailand adalah made in pameungpeuk,

jadi inget ama temen disini yang dateng dari jawa terus maen ka
singapore, pas belanja beli baju-celana  dari singapore sebagai tanda
bukti bahwa do'i pernah ke luar negeri,begitu sampe Batam di check
lagi dibelakang labelnya ternyata Made in Bandung he,,he,,

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Ade Sanjaya Aliyasa"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> he he kang Ncep jeung kang Ramdan jigana sibuk keur ngaduk ngaduk
candil
> keur bukaan nya ...... didieumah euweuh  candil kang ,,, ari
cangkalengmah
> aya  eta ge geus dibotolan produksi thailand...
>
> Aduh mani asa kareueutnya ... kalapa dogan ,,, dicampur keureutan
cangkaleng
> jenug campedak .......... hihi  seremnya
>
> salam

Baihaki)

Kirim email ke