Assalamu'alaikum wr. wb.

Sebenernya proses pembunuhannya ga langsung dengan cara membunuh orangnya.
Bisa juga membunuh karakter dan sifat2nya.
Apalagi negara kita kan bukan negara islam, masih pancasila. Kalaupun negara
dengan hukum islam, ga langsung di eksekusi dengan pembunuhan, namun melalui
proses peradilan syariah.
Diakhirat juga ; baik itu di alam barzah maupun di padang mahsyar aja ada
proses peradilannya.
Apalagi di dunia ini.

Sebaiknya dilihat dan ditanyakan dulu kenapa mereka bisa sampai menjadi homo,
atau lesbi atau waria.
kenapa juga seorang laki2 bisa sampai nafsu sama laki2 juga dan perempuan juga
(bi).
Setelah mengetahui penyebabnya bisa diambil langkah pembinaan dan penyadaran
secara personal.
Sampai pada titik terparah, misalnya dengan memotong alat kelaminnya
(dikebiri), baik itu si homo maupun lesbi.

Nah ketika laki2 atau wanita yg sudah dikebiri, masih juga melakukan
kemaksiatan yang sama, maka partner yang melakukan itu, kalau blom dipotong
juga, maka perlu dipotong juga. begitu seterusnya sampai pada titik jera.

Nah sekarang apakah anda berani melakukan itu?
Kalau anda berani, saya akan mendukung anda untuk menjadi mentri kehakiman RI
atau Jaksa Agung Muda bidang homo dan lesbi deh :)

Silahkan bikin partai ya....

Wassalam,
Arland - Jkt.