itu penafsiran orang jawa...cak nun itu tak punya modal bicara soal Islam,
pendekatannya hanya budaya jawa...yg penuh dengan kemunafikan, free sex, tak
bermoral lainnya..makanya pikiran cak nun seperti preman, coba saja orang ke
tiganya tersebut" jemaahnya yg penderita aids, suka senggama sama Ibu
kandung mas bambang sekaligus sama Istrinya mas bambang, anak
perempuannya..main nya sama Istri cak nun...tapi suka beramal' coba bagaima
mas bambang sebagai orang jawa anda memilih siapa..sampaikan juga ke cak nun
pertanyaan ini...salam kiss my ash hole