Kapasitas saya cuma sebatas penuntut ilmu pak Broto, tdk lebih dari itu, jadi
mohon maaf saya tidak bisa memberi banyak komentar... :)

Sebagai seorang penuntut ilmu, saya hanya melihat penjelasan dari pak Dedi
sangat2 bagus, pejelasannya runtut dan jelas disertai dalil2 shahih,dimana
didalamnya tidak terlihat sama sekali prasangka buruk atau pendiskreditan
terhadap lawan diskusinya.

Sungguh ini suatu pelajaran yang sangat baik bagi kita (khususnya saya)
bagaimana cara berdakwah bil hikmah...

Barakallahu fiik...

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "hernowobroto" <hernowobr...@...> wrote:

> ente jangan cuma bisa bilang bagus.
> kasih komentar dong, biar semua tau kapasitas ente....

Kirim email ke