On Friday 10 October 2003 07:14, Bambang wrote:
> Mas Rio Martin,
> Tolong donk terlebih dahulu, apasih bedanya CBQ dan HTB ?,
> Lalu adakah referensinya ?
> Saya tidak tidak ngerti tentang yang anda maksud " ambil full bw parent
> class"
> Mohon Infonya,

Bedanya CBQ dan HTB ? wah seperti membandingkan jeruk dengan apel (:
Kalau teorinya ada di www.lartc.org , di websitenya HTB kalau ndak salah juga
ada grafik perbandingannya.

Sebenarnya tidak masalah mau dipake yang mana saja, asal menurut kita masing -
masing fitur yang ada sanggup memberikan kepuasan kepada kita sebagai
pemakai.
Sewaktu saya pakai CBQ tidak dapat diimplementasikan secara sempurna untuk
manajemen bandwidth secara burstable, sedangkan HTB bisa dan sempurna.

Regards,
Rio Martin.