On 2003.10.14_08:09:35_+0000, adi wrote:
> orang ini konsultan qmail. hidupnya bergantung pada ketenaran
> qmail :-))) kebanyakan qmail zealotz yang 'ngotot' di milis
> qmail, hidupnya bergantung pada ketenaran qmail. jadi, 'berdebat'
> dengan mereka akan menjadi never ending story.

irrelevant. Russell Nelson mempunyai perusahaan bernama Crynwr, yang
websitenya ada di http://www.crynwr.com. Dari sana dapat dilihat bahwa
hidupnya tidak hanya tergantung dari ketenaran qmail. Saya tidak
mempunyai ide bagaimana porsi konsultasi qmail berpengaruh dalam
pendapatannya. But, buktikan bahwa Russell salah, jangan hanya
memberikan kenyataan tanpa dasar.

--
H. D. Lee