On 2003.10.14_14:53:46_+0000, adi wrote:
> hi..hi.. pancingannya kurang pas kali ya .. :-)

let's see.

> kalau anda sekarang memaksa membuktikan russell,
> kenapa anda tidak berusaha membuktikan bahwa matthias
> salah. coba anda kunjungi lagi webnya dan baca baik-baik.

oh, tunjukkan di mana saya memaksa...

pak adi, sejak dari awal thread ini berlangsung adalah sbb:
1. diawali dengan posting bahwa dokumen qmail-bugs adalah dokumen
   yang menyatakan bahwa qmail itu banyak bugs.
2. saya sanggah, dengan memberikan URL dan posting mailing list,
   termasuk beberapa anggota milis yang memberikan informasi
   sejenis.
3. lalu Anda mengatakan bahwa sebaiknya saya punya argumen sendiri,
   jangan jiplak, hanya akan menimbulkan flame-war. Do I feed a flame
   war here? Meluruskan sesuatu dianggap flame war? Memberikan
   URL ke dokumen lain yang menentang dianggap flame war?
4. informasi yang saya berikan adalah untuk meluruskan bahwa
   dokumen tersebut salah. ini membuktikan bagaimana "M A".
5. anda menjelek2kan "R N", tanpa alasan tepat. Saya menyanggah, di
   posting ini.

Apakah saya menjelek2 "M A"? Ya, karena beliau menggunakan sarana yang
tidak tepat. Web itu tepat, menurut hemat saya, tapi saya juga boleh
memberikan informasi kepada pembaca, agar dapat dijadikan bahan
pertimbangan bukan? Tapi menggunakan sarana milis qmail? Sama sekali
tidak tepat.

Nah bila Anda tidak setuju dengan pendapat "R N" di kandangnya, proof
it. Saya sudah tunjukkan bagaiman "M A" di posting saya yang lain, di
dalam thread yang sama.

--
H. D. Lee