On 2003.10.14_15:01:42_+0000, adi wrote:
> Itu komentar untuk pernyataan anda yang ini:
>
>       Tidak setiap hal yang dirancang bermanfaat. Banyak RFC
>       yang obsolete, bahkan TCP/IP dirancang tidak dengan
>       security in mind.

Dan ini jawaban saya, seandainya Anda kelewatan:

Yang ingin saya luruskan adalah: kegunaan suatu fitur hasil desain dari
standard dan recommeded practice di Internet, tidaklah selalu
mempunyai keuntungan yang signifikan untuk setiap orang. Memang
dalam hal ini secondary MX tidak sama kasusnya seperti TCP/IP, tapi
menjelaskan bahwa desain dapat saja salah, karena yang membuatnya
tidak dapat men-cover semua aspek.

--
H. D. Lee