On 11/16/07, inoex135 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> daripada IGOS centernya dihujat, ancur deh...
>
> kalo awalnya yang dibahas pertama kali adalah model bisnis, saat ini
> ternyata ada yang propetary, mungkin ada masukan model bisnis yang
> semestinya dijalankan oleh IGOS Center bandung....
> bagaimana? ditunggu masukannya

Kemarin ngobrol2 jadi ketahuan lagi ada beberapa vendor & distributor
yang pingin juga pre-load linux di laptopnya **plus** support. Mereka
sudah minta proposal.

Kalau di proposalnya bisa ada tercantum "di develop di IGOS Center",
pasti jadi nilai tambah.

Kalau tertarik, kontak saya japri, nanti saya sambungkan. Akan sangat
membantu, karena orangnya ybs saat ini lagi bingung gimana follow
upnya. Saya kira kalau bisa saling kolaborasi, akan bisa bagus sekali
hasilnya.

cheers, HS