> ini yang dari dulu saya pertanyakan.
> aktivis linux/foss itu fungsinya apa?
> mengajak menggunakan linux/foss atau mengajak menggunakan aplikasi legal?

Kalo saya pribadi berpendapat gunanya linux-aktivis @ googlegroups .
com adalah sebagai sarana berdiskusi tentang linux. dengan catatan:
boleh juga diskusi hal2x yang 'sejalan'.
lalu pernyataannya 'kenapa linux?' jawabnya: karena legal.

> yang saya maksud di sini adalah targetnya, bukan proses (caranya).
> kalau proses (cara) kan lain padang lain belalang. :)

Saya tidak yakin jika target dari milis ini saat didirikan adalah agar
semua PC di indonesia menggunakan linux.
dan kalaupun iya, kita kan udah punya Undang-undang Anti monopoli.

On 12/03/2010 05:27 PM, Asri Rachman wrote:
> sepertinya kekuatan opensource belum kuat untuk masuk ke permrintahan.
koq tiba2x saya teringat IGOS Nusantara ya :-)

On 12/04/2010 10:53 AM, Donny Kurnia wrote:
> Ga ada hubungan kali, device dengan open source. Ada banyak penggiat
> open source menggunakan device berlogo yang sama, dan banyak pengguna
> ubuntu yang tak ada kontribusinya ke open source, hanya sekedar pengguna
> saja.

Saya hanya pengguna loh pak, kontribusi saya hanya menggunakan. dan
kadang membantu kawan2x untuk menggunakan.

----
http://iyank4.com
f(^_^)